Smartfren Andromax T: Quadcore Murah, Bentuk Tipis | Spesifikasi Harga

Saturday, September 7th 2019. | Uncategorized

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax T – Smartfren bisa dibilang sebagai provider paling getol membuat produk bundling smartphone di Indonesia, dan promo tersebut bisa dibilang sukses besar. Untuk mempertahankan kesuksesannya, Smartfren kembali melengkapi koleksinya dengan Smartfren Andromax T. Apa saja fitur Smartfren Andromax T ini?

Review Smartfren Andromax T

Tidak seperti Smartfren Andromax I dan Smartfren Andromax U yang sudah memiliki 2 generasi, seri T adalah tipe baru. Segmen yang dibidik oleh seri T adalah kelas menengah kebawah. Disini Andromax T menonjolkan desainnya, yaitu bodinya yang tipis. Ketebalannya hanya 7.8 mm, mungkin kode T diambil dari kata “thin”. Jika dilihat sekilas, Andromax T seolah berdesain unibody yang artinya antara body dengan chasing belakang menyatu, tetapi itu tidaklah benar. Sebenarnya bodi belakang bisa dibuka jika ingin mengganti RUIM card ataupun microSD. Untuk informasi tambahan, baterai pada Smartfren Andromax T tidak dapat dilepas.

Layar yang terpampang lebar adalah diameter 4.3 inci dengan teknologi IPS+ OGS kapasitif dengan kekayaan 16 juta warna. Panel IPs dikenal akan karakternya yang memiliki respon cepat, angle yang luas serta keluaran warna yang bagus. Bentangan layar tersebut memiliki resolusi qHD yang memberinya tingkat kerapatan piksel yang baik untuk kelasnya. Satu lagi fitur yang cukup bagus, yaitu One Glass Solution yang menyatukan panel layar, sensor sentuh dengan pelapis kaca sehingga antara jari dan tampilan layar terasa begitu dekat.

Smartfren Andromax T sudah dibekali Jelly Bean. Untuk kinerjanya dipasrahkan pada prosesor berkekuatan quadcore 1.2 GHz dengan chipset Snapdragon yang bisa dikategorikan teknologi ketinggalan jaman. Untuk grafisnya bisa dipercayakan pada Adreno 203 yang bisa cukup diandalkan.

Masih sama dengan produk Andromax yang lain, smartphone ini menggunakan dual on CDMA-GSM yang mana paket data dikhususkan untuk CDMA yang sudah support EVDO Rev A sedangkan GSm masih sebatas GPRS saja. Ponsel ini ditawarkan dengan harga 1.799.000 yang sudah termasuk paket internet Smart Plan Rp 50.000

Smartfren Andromax T membawa kamera 8 MP sebagai kamera utama dan 2 MP sebagai kamera sekunder. Kamera tersebut mampu mengabadikan video dengan kualitas HD. Tidak terlalu banyak fitur yang menonjol disini, seperti fitur standar lainnya autofocus dan LED Flash. Meskipun pada kenyataannya ponsel ini memiliki memori internal 4 GB, tetapi pengguna tidak harus tetap menyediakan memori eksternal untuk media penyimpanan video dan foto.

Secara keseluruhan kelebihan Smartfren Andromax T ada pada harganya yang ramah kantong, versi Android Jelly Bean serta prosesor quadcore-nya yang bikin performa bagus. Untuk kekurangan Smartfren Andromax T ada pada jaringan GSM yang sebatas GPRS serta ketergantungan memori eksternal untuk beberapa fitur seperti kamera dan video.

Harga Smartfren Andromax T

Spesifikasi Smartfren Andromax T

TAHUN
2013

JARINGAN
CDMA 2000 1x EVDO REV. A 800 MHz
GSM 900/1800 MHz

UKURAN/BERAT
125x60x7.8mm|109 gram

LAYAR
TFT capacitive touchscreen, 16M colors
4.3” IPS + OGS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)

KINERJA
Prosesor Quad-core 1.2 GHz
Qualcomm Snapdragon MSM8625Q
Adreno 203 GPU

MEMORI
Internal 4 GB
RAM 1 GB

KAMERA
Kamera Utama 8 MP
Kamera Depan 2 MP

BATERAI
Li-Ion 1600 Mah

FITUR
Java Emulator. Fitur tambahan: Google Play Store, Gmail, Google Maps, Audio/video player, Skype, Facebook, Twitter, YouTube, Calculator, Calender, Alarm, Clock, Compass, Game

Related For Smartfren Andromax T: Quadcore Murah, Bentuk Tipis | Spesifikasi Harga